Doa untuk Para Operator Sekolah Dapodik - Rifqi Guru -->

Doa untuk Para Operator Sekolah Dapodik

Para Operator Sekolah Dapodikdasmen memiliki banyak sekali tugas yang harus dikerjakan dengan berdasarakan akurasi data, validasi data, dan data yang satu. Semboyan yang sangat erat hubungannya dengan pendataan di Aplikasi Dapodik adalah SALAM SATU DATA. Karena data yang sudah diinput ke dalam aplikasi merupakan data  yang sebenarnya. Sudah melalui tahapan verifikasi dan validasi data. Nah atas dasar itu, sudah pasti di kemudian hari tidak akan ada data guru dan data tenaga kependidikan, serta data-data lain seperti data sekolah dapodik, BOS, PIP, dan lain sebagainya mengalami error atau salah. Karena dengan adanya updater Aplikasi secara berkala inilah, ternyata muncul beberapa error. Saya pun tidak tahu karena salah dalam input data di Aplikasi Dapodikdasmen, atau karena apa. Berkaitan hal-hal inilah, saya ingin berdoa bagi teman-teman operator baik di tingkat PAUD, SD, SMP, atau pun SMK/SMA.

doa-untuk-para-operator-sekolah-dapodik

Doa untuk Para Operator Sekolah Dapodikdasmen ini saya kumpulankan dalam kumpulan doa berikut ini.
Bismillahirrahmanirrahmi.

  1. Ya Alloh, berilah kesehatan kepada para Operator Dapodik dalam bekerja kepada mereka yang telah berjuang dari pagi siang malam sampai pagi lagi.
  2. Ya Alloh, berilah kesabaran kepada mereka agar dalam menghadapi setiap masalah pendataan, maupun masalah yang timbul akibat error data atau ketidakvalidan data.
  3. Ya Alloh, limpahkanlah segala rizkimu kepada mereka, agar mereka tidak terlalu terpikirkan dengan membeli kuota untuk sinkronisasi dapodik, atau pun biaya operasional lainnya.
  4. Ya Alloh, lindungilah mereka dalam setiap langkahnya.
  5. Ya Alloh, ridhoilah mereka dalam setiap pijakan kakinya di manapun mereka melangkah.
  6. Ya Alloh, hindarkan mereka dari cemoohan atau hujatan dari para rekan-rekan kerjanya yang kurang bersyukur kepadaMu ya Alloh.
  7. Lindungilah mereka dari segala kedzoliman makhlukMu ya Alloh.
  8. Ya Alloh yang Maha Pengampun, ampunilah mereka jika saat mereka mengerjakan tugas sebagai operator sekolah dapodik sampai lupa kepadamu, sampai lupa sujud kepadamu.
  9. Ya Alloh jangan biarkan mereka jauh dariMU walaupun tugas di sekolah menuntut mereka untuk bekerja tanpa mengenal waktu.
  10. Ya Alloh kabulkanlah segala Doa-doa mereka,
  11. Ya Alloh teguhkanlah hati mereka dari segala hal yang membuat mereka jatuh dan lemah karena segala problematika pendataan dapodik
  12. Ya Alloh terimakasih atas segala nikmatMU yang tidak akan bisa kami hitung, semoga kami senantiasa selalu ada di jalanMU. Amin-amin.


Demikianlah semoga dikabulkannya Doa saya bagi para pejuang Data di satuan pendidikan masing-masing. Salam Satu Data. Semangat...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel